SDK SANG TIMUR SUMENEP

SDK SANG TIMUR SUMENEP

KASIH, PEDULI, CERDAS, TRANSFORMATIF
BERITA

MENGISI BULAN ROSARIO

21/Oct/2020

Bulan Rosario di SDK Sang Timur Sumenep


           Bulan Oktober bagi Gereja Katolik adalah bulan Rosario, umat Katolik di seluruh dunia mendoakan Rosario untuk memberi penghormatan kepada Bunda Maria. Nuansa bulan Rosario juga nampak di SDK Sang Timur Sumenep meskipun berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Peserta didik diajak berdoa Rosario bersama secara virtual atau online dari rumah masing-masing siswa dengan video yang dikirimkan oleh Guru Agama (Sr. Berlilla PIJ), video itupun dibuat oleh siswa sendiri.

Selain doa Rosario, anak-anak juga di berikan kegiatan di rumah yaitu membuat Rosario untuk dan hasilnya bisa di pakai untuk berdoa sendiri atau bersama keluarga di rumah.

         Kami berharap dengan doa Salam Maria yang didaraskan setiap hari dapat menumbuhkan kecintaan kita pada Bunda Maria.

          Wali kelas juga menghimbau peserta didik untuk berdoa Rosario bagi keselamatan Bangsa dan negara, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini. Demikianlah kegiatan mengisi bulan Rosario di SDK Sang Timur Sumenep. Semoga doa Rosario maupun doa Salam Maria yang selalu didaraskan selama bulan Oktober dapat memberikan semangat bagi peserta didik untuk selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan.  Semoga Bunda Maria selalu melindungi semua kegiatan dan karya kita. amin

 kembali